Wednesday, February 27, 2013

Sebut Aku

Sebut aku penepuk sebelah tangan
Karena cintaku yang selalu bertepuk sebelah tangan. Kosong tanpa sambutan

Sebut aku pengharap handal
Karena yang bisa ku andalkan hanyalah sebuah harapan tanpa batasan

Sebut aku pecinta satu sisi
Karena sisi yang ku cintai tak pernah memberiku sebuah sisi yang sama

Sebut aku penunggu hebat
Karena yang bisa ku lakukan hanya menunggumu, menunggu kepastian yang tidak pasti lebih tepatnya

Sebut aku pemendam handal
Karena aku memang cukup handal memendam perasaan sakitku ini

Sebut aku perempuan tanpa perpindahan
Karena aku tak pernah bisa berpindah ke sisi lain selain sisimu

Sebut aku perempuan tanpa perubahan
Karena senyatanya tak ada perubahan signifikan dariku. 1 hal yang jelas terasa, tak pernah ada perubahan sedikitpun di hatiku mengenai perasaanku padamu.

Terakhir,

Sebut aku pecintamu
Karena aku memang selalu mencintaimu

0 comments:

Post a Comment