Thursday, February 21, 2013

Aku yang Disini dan Kau yang Disana

Aku yang ada disini dan kau yang ada disana, terpisah.
Aku yang ada disini dan kau yang ada disana, sibuk dengan kehidupannya masing-masing.
Aku yang ada disini yang memikirkanmu dan kau yang ada disana yang tak pernah memikirkanku.
Aku yang ada disini dan kau yang ada disana, tak selaras dengan apa yang ada. Begitu juga dengan cinta kita yang sedari awal memang tak pernah selaras.

Aku yang sibuk dengan hidupku dan kau yang sibuk dengan hidupmu.
Aku yang selalu mempertahankan rasa ini dan kau yang tak pernah menganggap rasa ini.
Aku yang selalu mengharapmu dan kau yang tak pernah mengharapku.
Aku yang mendamba dan kau yang menolak.

Aku dan kau yang tak pernah selaras dari pertama pertemuan, lalu mengapa hatiku memaksa untuk rasa ini diselaraskan?
Aku dan kau yang tak pernah selaras mengapa masih ku pertahankan?
Aku dan kau yang tak pernah selaras, pantaskah masih ku simpan rasanya?

Apakah aku penyebab dari kesakitanku sendiri?
Karena aku tahu menunggumu adalah kesakitan tapi aku selalu menunggumu.
Karena aku tahu kau tak akan datang padaku tapi aku selalu berharap.
Karena aku memang pengharap handal yang selalu berharap dalam ambang ketidakpastian.

Apakah aku inti dari kesakitanku sendiri?
Setidaknya, aku memang tahu aku dan kamu tak akan pernah selaras.

0 comments:

Post a Comment