Friday, April 17, 2015

For My Dearest Exorcist81


Hi, long time no see my bloggie~ it had been several months from my last posting (sampe lupa post terakhir apa kkk). So, in this posting I want to tell you more about Exorcist81. Exorcist81 is the name of my class since I was on the eleventh grade, so we had been together since august 2013. Actually, I really want to posting about them so bad since some months ago, especially when we officially being the twelfth grade, but i don't have any enough time huhu (because I always post about my previous class, you could check it on my previous posts, but being the twelfth grade is so hard for me to post anything here) so here, after almost 2 years together, in the end of twelfth grade, I want to post something for them.
Exorcist81 is Extraordinary Scince Styri (Styri is 4), because we are from IPA 4. We are consist of 34 student, 18 girls and 16 boys. Check them out :


1. Ahmad Fathoni Zumaro
Namanya Ahmad Fathoni Zumaro, biasa dipanggil Ebe. Jangan tanya ke saya kenapa dipanggil Ebe, karena kalo gak salah dia punya kisah yang cukup panjang sampe dipanggil Ebe. Orangnya lucu kkkk~ suka ngelawak dengan ekspresi yang uncontrolled banget. Kadang bikin yang lain ketawa cuma karena celetukan-celetukan yang spontanitas. He is a nice person. Ohya, badannya Ebe itu kurus banget, kadang rasanya kalo ngeliat dia pengen banget transferin lemak-lemak yang ada di badan saya ke dia kkk~ Rencananya, setelah lulus SMA, Ebe bakal nerusin ke Farmasi, UI, semoga sukses ya, Be!
Ddang~ Ini Ebe. Foto ini diambil pas kelas 11 waktu acara kabaret..
2. Alfinsyah Suhendra
He is the most jayus people in the class! Kadang dia itu suka bikin ketawa, tapi kadang candaannya garing. Nah karena kegaringannya itulah dia jadi unik. Alfin ini suka banget nyanyi. Ngajinya juga bagus. Anak olimpiade kebumian (cie). dan (ini pendapat pribadi saya) dia itu orangnya a little bit ambisious. Kalau dia mau sesuatu, dia bakal usaha sampe dia bisa ngeraihnya. He loves chemistry so bad! Nah, dia bakal ngelanjutin untuk kuliah di Teknik Geologi UGM, I know you could reach it, Fin!
Ini nih yang namanya Alfin.
the picture was taken on July 2014
3. Anindityas Rahmalia Putri
should i skip this one? kkk~ it's me! sebenernya agak menggelikan untuk menulis tentang diri sendiri. But, yeah, i think i have to. Ok, di kelas saya terkenal karena badan saya yang gak bisa lebih kurus dari temen-temen yang lain (terjemahin sendiri artinya apa, ok?) dan of course, sebagai kpoper akut, penggila k-drama (bahkan pernah usaha jualin film ke temen-temen) (padahal i'm not into that loh ke k-drama), dan galak (yang ini emang diakuin oleh banyak orang termasuk kakak saya sendiri TT). I really want to be an internist so bad so I will go to Medical Faculty after i graduated from my senior high school.
harus banget ya upload foto sendiri? 
4. Arina Sabila
She is Niar's bestie. Deket banget sama Niar kkk~ Saking deketnya beberapa guru pernah ketuker pas manggil mereka (Re: Pak Iskandar) padahal kalo kata anin mah mereka gak mirip.. Kalo gak salah, Arin suka banget sama panda. Dia mau ngelanjutin buat kuliah di Agroteknologi UNPAD
ini fotonya pas Arin dicium sama Intan kkk~
5. Desi Fira Rahmawati
Atlet Taekwondo. Seperjuangan sama anin (Re:kpoper), Desi suka banget sama EXO wkwk terutama Kai. SM Stan forever (buat yang non-kpopers pasti gak ngerti apa yang anin tulis, tapi baca aja ya wkwk). Baik banget. Soulmatenya Faya. Anaknya Pak Usman wkwk. Mau lanjut ke Kesmas Unsoed, sukses terus ya, des!
berhubung gak punya foto desi yang sendirian (sedih banget), 
ini foto desi sama faya! btw desi yang sebelah kanan!
6. Dinda Ayu Larasati
Dinda ini kebelet nikah pake banget hahahaha. Dia sudah merencanakan pernikahan yang indah sama pacarnya. yang katanya sih pengen nikah di tahun 2020. Obsessed to being too skinny. Satu kelas tahu kalau dia pengen cepet-cepet nikah. Btw, kuliah dulu baru nikah ya, Din. Dia daftar ke FEMAIKK IPB~
7. Dinda Ismi Sekarwangi
Berhubung di kelas ada dua dinda, jadi yang ini lebih sering dipanggil Dismi atau Ismi. Noodle Lovers, keliatan dari namanya Dinda is Mie. Tiada hari tanpa makan mie. Tak bisa hidup tanpa mie. Kalo ngegambar bagus hasilnya, gak kaya anin wkwk. Salah satu cewek paling gak bisa move on di Indonesia, hello hari gini gak bisa move on? Semoga keterima di Arsitektur UPInya ya, Mi! (14 Mei lovers, yay?)
8. Eva Muzdhalifah
Akkk, Eva ini sama gembilnya sama anin. hobinya makan dan apapun yang berhubungan dengan makanan. Suka banget sama Kyuhyun, Andi Arsyil, Taufik Hidayat, sama M. Ahsan. Gila banget kalo udah berhubungan sama bulutangkis. Pernah sekali diajak nonton Kejurnas Bulutangkis dan bukannya nonton pertandingan, kita malah sibuk ngejer-ngejer pemain bulutangkisnya. Eva juga kalo jalan lucu banget, utel-utel gimana gitu wkwk.
9. Faridah
Namanya emang cuma Faridah tapi dia suka nambahin kata Fazyba dibelakangnya. Sebenernya pengen ngungkap kepanjangan Fazyba tapi takut yang punya nama marah. 우리 사랑하는 친구! (hayo gak ngerti kan nulis apa). Temen sebangku selama kelas 12. Kita berdua sama-sama galak, walaupun lebih galak Idah. Kerjaannya ngebully anin. Bakal serem banget kalo lagi dismenore. Tapi baik banget. Anak ketiga orang tuanya anin karena beberapa kali nginep di rumah anin. Kita senasib seperjuangan. Sama-sama kpopers akut dan sama-sama punya cita-cita jadi dokter. Cuma, kalo anin pengen ke internis dia pengen ke forensik (kurang serem apa lagi coba). Idah ini loyal banget, pernah ngasih cumi sekantong kresek cuma buat anin karena dia tau anin suka sama cumi, so sweet kan kkk~ Kita harus sama-sama sukses ya, Dah!
Ddang! Uri Saranghaneun Chingu!

10. Faya Aiyasya Yonanda
Namanya emang belibet kalo dibaca Aiyasya-Aiyayaya-Aiyasyasya--(sudahlah) Sekali lagi saya menemukan teman yang sama hahahaha /muka evil/ (re: kpopers lagi, bu) cuma sayang dia beda fandom. Pacarnya bang Yoon Doojoon! Yang mengajarkan anin tentang roleplayer dan akun fangirling. Tapi, niatnya kuat banget pas hiatus menjelang UN (applause! anin aja gak sekuat Faya). Anin ngefans sama adiknya soalnya gembul gembul gimana gitu. Tadinya Faya sempet punya kucing, namanya Okta, tapi katanya Okta sekarang gak tau dimana. Okta itu galak sama anin (sebenernya cuma karena anin gak suka kucing sih). Faya ini baik banget!~~ Rencana mau lanjut ke Manajemen SDL IPB, semangat MbaFay!
11. Gusti Prabowo
Dia itu KM semasa kelas 11 tapi lengser begitu kelas 12. Motornya bagus (inget Motornya wkwk). suka jadi korban kegalakan anin, maaf ya, Gus. Hobinya pacaran. Ex-cover dance boyband. Logat jawa cirebonnya kentel banget kalo ngomong. Suka ngejayus tapi gak lebih jayus ketimbang Alfin. Mau lanjut ke Teknik Mesin dan Biosistem IPB, Aamiin ya, Gus!
Gusti when he was on 11th grade
12. Himawan Alim
Nama panggilannya Alim. Orangnya tinggi banget, lebih dari 180cm. Ciri khasnya berkumis dan entahlah dia gak pernah dan gak mau cukur kumisnya. Selalu jadi bulan-bulanannya guru bahasa indonesia. Suaranya minim dan suka cengar-cengir gitu. Pokoknya yang paling bakal diinget dari Alim ya kumisnya wkwk.
Nah kan, ada kumisnya, kan
13. Hisyam Nur Fauzan
Icon of Exorcist81. Wota! Huge fans of JKT48 sampe dia heboh banget kalo udah fanboying bahkan gue aja kalah heboh sama dia TT Punya kebiasaan pake headset (of course ya Syam, fanboying tanpa headset itu gak seru). Rela ke teater JKT48 sesering yang dia bisa. Apapun tentang JKT48. Dia itu fans akut, lebih akut dari kpopers akut kaya gue hahaha! Hisyam pernah sekelas sama anin waktu kelas 10. So, terhitung 3 tahun anin sekelas sama dia. Kalian bisa cek ke post tentang Sedan81 nah pasti ada tentang Hisyam juga. Rencananya mau lanjut ke Teknik Mesin UNIBRAW.
berhubung foto Hisyam sangat limited dan nyaris tidak ada di laptop saya
dan yang tersisa hanya ini
so, ini hisyam (yang pake baju hitam)
(aku tahu ini kejam)
(abaikan yang pake baju putih, K?)
14. Ikhwanu Idhar Rizki
Calon dosen dan bakal ngelanjutin ke Matematika UNPAD. Temen-temen bilang, dia pengen jadi dosen yang ganteng(?) Salah satu cowok yang suka selfie (terbukti di data laptop saya, selfie dia banyak hahaha). Penggemar lagu-lagu dangdut dan dia update banget soal dangdut. Terus, dia juga kalo nyanyi ada cengkok-cengkok gimananya gitu kkk~
ini salah satu selfienya Wanu kkk
15. Ilham Gumantung Gusti
Dipanggil Gugum. Wakil KM selama kelas 12. Terlalu banyak senyum dan terlalu sedikit ngomong. Jadi bulan-bulanan anin hahahaha, tiada hari tanpa godain Gugum. Alhamdulillah akhir-akhir ini dia jadi lumayan cerewet dan gak sependiem waktu kelas 11. Temen sebangkunya Makhbub (kadang fakta ini membuat saya sedikit sedih karena saya kira keahlian ngomongnya itu diserap sama temen sebangkunya), matanya sipit. Dipanggil Boss sama temen-temen di kelas. Mirip sama mamang Chunk** Ch**k. Jago IT tapi mau lanjutinnya ke Teknik Sipil UI. Good luck, Gum!
Berhubung gak punya foto gugum yang sendirian yaudah pasangnya yang berdua sama Anin
Tau kan yang mana? Yang cowok lah hahaha

16. Indra Sofwan
Beberapa guru salah manggil namanya jadi Indra Sofyan. Manusia air karena dia perenang hahaha. Cowok galau dan galon (gagal move on). Badannya kaya binaragawan wkwk. Dia juga salah satu anak Teater81, dan termasuk yang totalitasnya itu tinggi banget. Setelah gagal move on, akhirnya dia move up. Move up dengan cara sering share tentang Dakwah Islam, dan grup kelas selalu penuh dengan Dakwah Islam yang di share Indra, Alhamdulillah. Mau ngelanjutin kuliah di Teknik Mesin dan Biosistem IPB.
Indra yang pake kacamata
Kalau yang kirinya itu Alfin

17. Intan Tri Agustin Gunawan
Temen sebangku anin waktu kelas 11. Selalu memperlakukan anin sebagai bantal. Waktu kelas 11, Intan itu selalu ngantuk pas pelajaran biologi. Berhubung kita duduk di paling belakang, dia bakal turun dari kursinya, duduk di lantai, kepalanya bersandar ke paha anin lalu tidur. Anak gaul segaul-gaulnya gaul. Ratunya pedes tapi makannya super lama. Badannya proporsional kecuali pipinya agak over. Hijabers. Baik dan cantik banget. Temennya banyak dan terkenal seantero Smansa. Bahasa Inggrisnya jago banget, dari vocab sampe ke pronouncenya yang british. Mau jadi perawat katanya kkk. Fighting, Tan!
18. Lilik Rosdyana Dewi Angga Safitri
Namanya emang panjang banget tapi dipanggilnya Lilik. Badannya cilik wkwk. Temen selama 3 tahun karena sekelas waktu kelas 10, bisa cek ke post tentang sedan81 juga, ada tentang liliknya pasti. Tempat curhat anin. Bijak banget orangnya. Salah satu orang yang bisa ngomongin anin. Logat jawa surabayanya kentel banget. One of my best of bestfriend. Selalu susah untuk diminta foto sendirian. Ohya, dia selalu jadi first reader dalam tulisan anin. Pokoknya mendukung segala macam bentuk cerpen maupun fanfiction yang anin tulis dan gak segan buat mengkritiknya. Cinta lingkungan banget banget banget. Lavlav! Mau jadi anak Kehutanan di IPB. Sukses terus, Lik!
Nah berhubung Lilik gak suka foto sendirian,
jadi anin punyanya foto yang ini sama Nicky
Lilik yang sebelah kiri
19. Lina Fatimah Lishobrina
Suaranya cempreng, jago di eksak so of course kesayangannya banyak guru. Part of olimpiade biologi. Temen sebangkunya Nadya. Suka sama warna hijau dan punya banyak koleksi benda berwarna hijau. Ngefans sama Maudy Ayunda dan Cinta Laura, katanya karena mereka itu cantik dan pinter. Sukses terus ya, Lin semoga diterima di Teknik Kimia UI-nya!
20. M. Rijal Syauqi
Part of Teater81 bareng Indra sama Widya. Suka banget godain Intan wkwk. Dia selalu jadi peran utama di setiap teater yang ditampilin kelas. Uqi ini sering dibilang mirip Raden. Berkacamata dan bertubuh mungil untuk ukuran cowok wkwk. Mau lanjutin kuliah ke Teknik Mesin UNIBRAW kayak Hisyam kkk~ Semoga sukses selalu, Qi!
Uqi yang tengah, yang pake baju hijau garis-garis
21. Maefa Ika Rahma Putri
The most attractive one di kelas. Suka banget sama 2PM dan suka banget nari. Badannya yang walau satu dua sama anin tapi dia itu lentur (gak kaya anin yang kaku kaya robot). Kalo ketawa dan teriak itu khas banget. Dan rambut keritingnya juga. Deket banget sama Raden. Suaranya cempreng cempreng gitu. Masih ada keturunan Palembangnya, kalau gak salah mah dari ayahnya. Salah satu kpopers di kelas dan k-drama addict. Salah satu cewek yang pengen masuk teknik, awalnya pengen masuk pertambangan atau perminyakan gitu, tapi sekarang Mae daftar ke Teknik Elektro Unsoed.
22. Makhbub Aly
Huge fans of Christiano Ronaldo. Gadget freak. Hobinya itu berargumen dengan segala sesuatu yang bisa diargumentasikan. Temen anin dari zaman kelas 10, bareng Lilik dan Hisyam. Sering jadi tempat curhat anin. Kadang akur banget sama anin tapi lebih seringnya sih debat karena hobi dia itu. Murid kesayangannya Bu Dian Bahasa Indonesia. Namanya emang susah dibaca, beberapa guru salah nyebutinnya dari yang masih agak normal 'Mahfudz Aly' sampe yang abnormal kayak 'Bambu Aly'. Selalu punya cerita yang layak untuk diperdengarkan walau kadang-kadang jayus. Temen sebangku Boss Gugum. Cenderung gila dalam berbagai hal terutama tentang sepak bola, IT, dan mobil-mobil semacam Lamborghini. Dia itu kadang bisa baca pikiran hahaha, anaknya Kyai di tempat tinggalnya. Suka sama cewek-cewek yang cenderung hedon. Mau lanjut ke Ilmu Komunikasi UI, sesuai lah sama bakatnya dia.
liat deh saking sukanya sama CR7, sampe pake jerseynya Real Madrid kan.
23. Nadya Dwi Afni
Suka banget sama Kristen Stewart dan Twilight Saga. Anak Pasus Smansa. Suka banget sama K-Drama dan film-film. Sering debat sama Faridah dan cukup deket sama Makhbub. Pacarnya anak kelas sebelah. Orangnya baik, terus suaranya agak manja-manja gimana gitu. Suka bilang dia itu tomboy walaupun di mata anin dia justru cukup girly. Alisnya agak gak nyante dan ada lesung pipinya. Udah keterima di Psikologi UNJANI tapi dia juga daftar ke TIP IPB.
24. Niar Chairun Nissa
Niar ini cantik banget dan sering banget digodain sama cowok-cowok di kelas. Temen deketnya Arina sama Widya. Kalo ketawa itu lucu dan kalo ngomong intonasinya halus banget. Cewek banget lah pokoknya. Punya keponakan yang ngegemesin banget. Mau lanjutin kuliah ke Fakultas Kedokteran Trisakti.
Niar yang sebelah kanan
25. Nicky Ayu Vanessa
Temen sebangkunya Dinda Ayu. Orangnya agak lemot kkk~ kadang kadang suka ngejayus dan menggila kalo udah bergabung sama Dinda Ayu atau Faridah. Suka bawa makanan yang banyak padahal dia sendiri jarang makan, otomatis Eva dan yang lainnya termasuk Anin bakal langsung nyerbu. Salah satu juragan pulsa. Punya toko yang namanya itu nama dia sendiri, Nicky Ayu. Anaknya baik banget dan loyal. Suka main games + nantangin anin. Cita-citanya jadi dokter gigi dan dia daftar ke Fakultas Kedokteran Gigi Unsoed.
26. Putri Alizzah Dwi Permatasari
Princessnya Exorcist wkwk karena namanya, Putri. Novel freak banget. Putri ini gak banyak omong alias pendiem, tapi kalo udah bergabung sama Faridah soal godain Anin dia gak jadi pendiem lagi. Orangnya polos sebelum bergabung sama Faridah. Walaupun di kelas dia dikenal pendiem, tapi kalau udah urusan baca seperti novel atau cerpen, dia bakal heboh sendiri. Temen sebangkunya Eva. Penggemarnya One Direction dan sayangnya gak bisa nonton ke konsernya pas 1D dateng ke Indonesia. Pengen jadi dokter. Udah diterima di FK Unjani, tapi dia juga daftar ke Fakultas Kedokteran UIN Jakarta.
Putri yang pake kerudung, ya.
By the way jangan fokus ke mukanya Desi wkwk
27. Raden Mochammad Fauzy
Mantannya banyak dari yang seumuran sampe ke adik kelas. Favoritnya guru-guru, terutama akhir-akhir ini dia selalu disebut-sebut sama Pak Usman wkwk. Masuk ke sekolah kayaknya gak pernah full seminggu kecuali kalau lagi ujian atau try out. Dari namanya, kalo gak salah, dia masih ada keturunan keraton. Soulmatenya Hisyam. Disaat yang lain pengen masuk ke teknik, kedokteran, atau pendidikan, dia sendiri milih untuk masuk AKPOL dan jadi polisi.
28. Rakhmat Habibie
Master of Biology. Calon dokter sejati karena dia emang paham begitu banyak hal tentang biologi. Sering bantuin temen-temen yang kesusahan dalam belajar. Cara bicaranya itu tegas tapi santai, jadi kalo seandainya dia disuruh maju ke depan dan ngomong entah menjelaskan suatu hal atau apa, orang-orang bisa gampang paham. Tentunya, kuliahnya pun gak jauh-jauh dari biologi. Habibie daftar ke Fakultas Kedokteran UNPAD.
Berhubung foto Habibie ini sama limitednya kayak foto Hisyam
jadi foto inilah yang saya masukkan
Habibie itu yang paling kanan
yang kiri itu Raden&Alim
29. Rena Palupi
Nah Rena ini Masternya Master di Exorcist81. Rena ini cantik, pinter, jago main catur, dan lucu. Pelopor bahasa 'mesyew melew' di Smansa. Sering banget nyubitin anin sama eva. Sering digodain sama Rezky. Orangnya baik banget. Penggemarnya Lee Seunggi & Yoo Seungho, pernah buka hpnya Rena dan di playlist musiknya itu full of lagu-lagunya Seunggi. Kalo ketawa itu suaranya lucu. Rena mau ngelanjutin kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Semoga sukses terus, Ren!
30. Rezky Muhammad Fuji Noormansyah
Orangnya tinggi besar dan suaranya super bass. Rezky juga orangnya baik. Deket banget sama Ebe, Hisyam, Riecky dan Opi. Penggemar  Pengharap nomor satunya Rena. Dia juga deket sama Intan. Seringnya jadi keeper kalo udah main bola atau main futsal. Sifatnya Rezky ini mirip sama sifatnya Ebe, suka nyeletuk-nyeletuk dan bikin orang ketawa karna celetukan spontannya. Rezky mau ngelanjutin kuliahnya di Agroteknologi UNPAD. Semoga sukses selalu ya, Rez!
 31. Ridolfi Sudjatnika
Nama panggilannya Opi. Anin pernah sekelas sama Opi waktu kelas 2 SMP. Dan Opi juga pernah masuk ke postingan anin yang tentang 8A (di postingan My New Class, My Lovely 8A). Pemain baseball. Nah, Opi ini beda banget dari waktu SMP. Opi sekarang kurusan, gak segemuk jaman SMP hihi. Deket banget sama Intan, mungkin karena dari SMP mereka sekelas 2 tahun, dan selama SMA mereka juga sekelas 3 tahun. Orangnya baik tapi usil banget. Kadang-kadang kalo freeclass, dia itu sering ngusilin temen-temen di kelas dengan pura-pura kalo ada guru yang dateng. Opi ini daftar di Teknik Geologi Unsoed.
32. Riecky Yudha Diemas Indri Nabena
Male versionnya Lilik dalam urusan nama. Orangnya itu kadang keliatan malu-malu. Suaranya minim wkwk. Matanya sipit banget malah cenderung sayu. Jadi bulan-bulanannya Rezky dkk alias sering banget dikerjain sama mereka entah karena ekspresinya atau kecadelannnya. Riecky juga pernah dapet peran 'peri' bareng Anin, Putri sama Eva, pas saat itu dia pake baju ceweknya padus wkwk. Suaranya itu meskipun minim tapi kalo dia ngomong bakal khas banget ada logat-logatnya gimana gitu, menurut anin. Riecky daftar ke Teknik Perkapalan UI.
Nah ini waktu Riecky jadi Peri~~ Imut kannn
33. Tio Marga Hari
Tio ini KM Exorcist81 selama kelas 12. Anin pernah sekelas sama Tio waktu kelas 2 SMP juga, waktu di 8A. Pemain Baseball bareng Opi. Orangnya tinggi, kurus, dan berkacamata. Minusnya itu besar banget. Tio suka ngepost tentang kereta api di social medianya. Tio mau lanjut ke Teknik Industri UI.
34. Widya Laelani Rizky
(Again) Widya pernah sekelas sama Anin waktu kelas 8. Orangnya baik banget dan lesung pipinya itu khas banget. Dia itu putih dan tinggi besar. Punya ketawa yang khas. Temen deketnya Niar dan temen sebangkunya Lilik. Suka banget baca wattpad kaya Putri. Mau lanjutin ke Teknik Elektro UNPAD.
Widya yang pake kerudung ungu


Nah, done! I've tell one by one about Exorcist81.
Sebenarnya, ada alasan yang paling utama sih dengan memposting ini. Yaitu, kita sudah ada di penghujung kelas 12--penghujung masa-masa SMA. Bahkan, hari Rabu kemarin kita sudah menuntaskan tugas kita yaitu Ujian Nasional. Setelah ini, kita akan berpisah menuju tujuan dan mimpi masing-masing. Ada satu pesan yang ingin sekali saya sampaikan kepada seluruh teman-teman Exorcist81.
"Berjanjilah untuk sukses bersama-sama. Di jalan masing-masing dan dengan cara masing-masing. Jangan pernah melupakan Exorcist81, karena kita ini lebih dari teman sekelas, we are like a family."

Time flew like a wind, so fast
Blew up the memories between us
It feels like yesterday was the first time I met you
But never realized that tomorrow I will leave you
Don't forget me cause I wont forget you
Just remember how we met 'til the day we have to be separate
Remember our happiness and remember our hard time
Remember the memories although it's hard
Remember that we are friend even you will find another one
Cause friend still gonna be friend
There is no ex, I said
Cause we'll still gonna be we used to be
There is no another us in the future days, I said
Cause I beg you to still shout, "hello, friend"
On the day that we'll meet again someday
On the day that I heard you and I said together
"We've been success"
I know this post is not enough to paint all of our memories
But I hope It'll enough to fixed you if someday you miss Exorcist81
Cause we had been together
Cause we are family
Cause you will always be part of my life and me.

7 comments: