Monday, May 14, 2012

I'm Officially 15!

14 May 2012

Kyaaa, hari ini gue ulang tahun! Happy 15th Birthday Anindityas Rahmalia Putri, Cody Simpson's girlfriend, dan Kang Min Hyuk's anae !!
Pertama, Makasih buat Allah yang masih ngasih anin hidup dan kenikmatan. Makasih juga buat mama-papa yang selalu setia ngerawat anin yang rewel sama cengeng ini. Makasih banget buat Bagus, Nindya, Mba Astri yang udah sms malem-malem. Makasih juga regita dan nisa atas kadonya, frame foto dan di dalemnya ada fotonya Min Hyuk yang kece abis!!!! Makasih juga buat semuaaaaaanya yang udah ngucapin lewat manapun;sms, twitter, facebook, dan langsung;. Makasih juga buat mba desi yang udah ngasih ice cream hehehe dan yang terakhir adalah special present dari ff cnblue yang udah ngepost ff gue!!!
Gue seneng karena hari ini semua orang nyenengin dan ff gue! ff! ff! diterbitin! aaaaaa x_x setelah 1 minggu nunggu kenapa ff pertama gue itu gak diterbit-terbitin dan ternyata tadi diterbitin! Alhamdulillah.

Wishes buat usia 15 tahun ini :
1. Be Better, Always
2. Lulus SMP dengan nilai memuaskan
3. Masuk SMA Negeri 1 Cirebon!
4. Bisa ningkatin prestasi
5. Bisa tambah rajin ibadah
6. Stop jadi cewe galau
7. Bisa ketemu Minhyuk sama Cody suatu saat nanti *amiin*
8. Bisa ngetik ff lagi dan diterbitin, bahkan impiannya adalah gue bisa jadi author.
9. All My Wishes Come True

Sekali Lagi, Jeongmal Kamsahamida buat semuanya hari ini! Anin loves you! Anin loves Minhyuk pastinya! hehe

note : Happy 15th Birthday juga buat Nurul, Nabilah, dan Ainu semoga wishes kita tercapai semua, amin

0 comments:

Post a Comment