Thursday, May 24, 2012

Hey, I Will Miss Them :') #2

Ok, hari ini adalah H-9 Pengumuman Kelulusan dan H-10 Acara Perpisahan SMP. Astaga! Ini cepet banget :') 1 hal, agak gak nyangka juga ya seorang anin mau jadi anak SMA hahaha.

Geurae, kali ini gue mau ngepost tentang....
Ya! Selain Serenade yang gue kangenin, gue juga bakal kangen sama Pesta ( Perkumpulan Siswa Delapan A ) Ada yang masih inget PESTA?


Ya, itu adalah kelas gue waktu gue kelas 8 dulu. Ok, sebenernya bukan "gue bakal kangen" tapi lebih tepatnya " gue udah kangen " belajar bareng mereka :') Ok, meskipun SERENADE itu kelas paling asik tapi gue juga tetep gak bisa lupa sama PESTA.

Gue kangen belajar bareng mereka, ngerecokin wali kelas kami Pak Sugi :D dan yang lain-lain. Terlebih, kayanya anak-anak Pesta bakalan pecah ke beberapa kota. Contohnya Iman yang rencana SMA di Bandung dan Djo yang udah keterima di SMA di Jakarta.

Sebenernya gue sendiri gak terlalu yakin anak Pesta masih inget satu-sama-lain enggak, sorry maksudnya adalah gue gak terlalu yakin bahwa mereka mereka masih inget pesta enggak cuma yang pasti, Pesta tetep jadi memori tersendiri di hati gue *oke maaf ini lebay*

CHA! Gue berharap kita tetep gak lupa satu sama lain, masih inget kalo dulu kita pernah sekelas, pernah berjuang bareng-bareng.
Yeah, I miss them and I'll really really miss Agung, Jadul, Ayu, Djo, Erwin, Fairuz, Fajar, Farrel, Fayna, Ghina, Iman, Lani, Lenggah, Lintang, Afi, Monica, Mita, Nadia AW, Nadia Jamali, Rara, Opi, Selvi, Shiddiq, Mekka, Tio, Tsaana, Ully, Widya, Yurid :''))
------------------------------------------------------------------------------------------
note : yang di Bold adalah anak SERENADE :D

0 comments:

Post a Comment