Friday, August 17, 2012

My Sixth FanFiction : My Girlfriend is A Fangirl


Title : My Girlfriend is a Fangirl
Author : Minhyuk’s Anae
Rating : G
Genre : Komedi Bukan, Romance juga Bukan
Length : Ficlet
Cast :
-          Anin (OCs)
-          Rizki (OCs)
-          Hallyu Star
-          Other OCs Casts
Disclaimer : My OWN PLOT. Ide ini muncul ketika author sedang fangirling. It’s only fiction ^^
Note : Don’t forget RCL readers ^^ awkward story, just for kidding huehe. Pertama, maaf dulu kalo ceritanya aneh bin ajaib. Ide ini muncul seketika ketika saya sedang fangirlingan dan jadilah ff ini. Kisaran ceritanya bukan tentang Minhyuk sih tapi tentang 2 orang Indonesia yang…*author banyak basa basi*
Oke langsung ke ceritanya aja ya, check this out
------------------------------------------------*******---------------------------------------------------------
Rizki POV
“ Minhyuk hwaaaaaa, kenapa ganteng banget siiihhh!!!” Teriak perempuan di sebelah gue. Siapa dia?
Dia Anin. Pacar gue. Gue udah pacaran sama dia hmm sekitar 3 bulan. Tapi 1 bulan terakhir ini dia selalu monomer duakan gue, masih mending kalo gue diduain sama pelajaran atau keluarganya nah ini gue diduain sama orang-orang yang bahkan gak gue kenal, dan orang-orang itu juga gak akan kenal Anin.
Anin mulai kepengaruh sama temen-temennya yang notabene kebanyakan adalah k-popers atau pecinta korea gitu deh gue sendiri gak ngerti. Mulai dari temen-temennya itulah Anin jadi k-poper, dia mulai menggeluti dunia yang dia bilang ‘fangirling’ dan mulai meninggalkan gue T_T Sedihnya adalah disaat pasangan lain pasang wallpaper sama pasangannya dan Anin, semuaa gadget yang dia punya wallpapernya adalah seorang cowok yang ngenesnya bukan gue, yang katanya seorang drummer kece padahal kecean gue, yang katanya punya eyesmiling yang unyu padahal unyuan gue, namanya Kang Min Hyuk.
Gue bahkan udah termasuk orang yang muak mendengar kata “Kang Min Hyuk” . Karena sehari-harinya Anin selalu nyebut nama orang itu dibanding nama gue sendiri. Anin bilang Minhyuk itu drummer kece, nah gue juga drummer, gue juga kece, kurang apa lagi coba?
Gak Cuma Minhyuk. Ada lagi cowok-cowok Korea yang pernah Anin kenalin ke gue, L.Joe, Chunji, Kai, Sungjong, Baekhyun, Kyuhyun, Chanyeol, Kevin, Yoseob, Gikwang dan lain-lain. Kenapa gue hafal? Karena Anin selalu nyebut-nyebut nama mereka.
Gue ngelirik ke meja kelas dimana Anin dan temen-temen fangirlnya itu lagi kumpul. Eh gak fangirl juga, ada fanboy juga disana.
“ Nin, lagi apa?” Tanya gue basa-basi padahal udah jelas Anin lagi nonton music video.
“ Aku lagi nonton mv CN Blue, Ki. Disini Minhyuknya keceeee banget hahaha.” Jawab Anin sumringah bahkan lebih sumringah daripada gue kasih dia hadiah T_T
 “ Oh, Minhyuk tuh yang mana?” Tanya gue pura-pura gak tau padahal sebenernya gue udah hafal banget sama muka Minhyuk.
“ Loh kamu belum tau, Ki? Yang ini! Yang kece, yang imut, yang unyu—” dan gue gak mau peduli sama semua pujian yang Anin kasih buat Minhyuk.
“ Oh gitu…pulang ini bisa pulang bareng gak? Ada yang aku mau omongin.”
“ Bisa kok, Ki.” Jawab Anin dan gue mulai balik lagi ke bangku gue.
Pulang sekolah gue harus nyelesain masalah ini. Gue gak bisa dicuekin kaya gini terus. Yang pacar dia itu gue atau Minhyuk sih?
Kesel sih, banget malah. Gue berasa pacar yang gak dianggep—dan mungkin kenyataannya iya. Tapi gimana? Gue gak bisa benci atau mutusin Anin, gue sayang sama dia. Nah satu-satunya cara adalah ngungkapin semuanya ke Anin.
***
*pulang sekolah*
“ Ki, jadi pulang bareng kan?” Tanya Anin. Gue ngangguk.
“ Nin sebenernya ada yang mau aku omongin sama kamu. Tapi kamu janji jangan marah yaaaa…” Anin ngangguk-ngangguk.
“ Sebenernya aku tuh kesel kalo tiap hari kamu fangirlingan, nyebut-nyebutin nama bias-bias kamu, pasang foto bias kamu. Sebenernya gak papa sih jadi fangirl tapi apa kamu gak berlebihan? Kamu bahkan nyuekin aku, padahal aku pacar kamu. Aku tuh kesel dan kadang mikir apa gunanya kamu bangga-banggain mereka? Terus mereka tuh siapa? Kenal gitu sama kamu? Terus siapa sih yang sebenernya jadi pacar kamu? Aku atau mereka?” Ujar gue dan Anin Cuma diem.
Nin, jangan bilang lo marah sama gue! Dan please jangan bilang juga lo bakalan nangis karena sampe kapanpun gue gak akan tega liat lo nangis. Nin, apa gue terlalu jahat ya buat ngatain itu semua?
“ Maafin aku, Ki. Aku gak bermaksud nyuekin kamu. Gimana ya ngomongnya? Hmm..kamu bilang kamu sebel sama aku gara-gara aku selalu fangirling. Tapi coba kamu mikir sebentar, liat gadget yang kamu punya, siapa yang jadi foto wallpapernya? Foto kamu? Foto kita? Bukan kan tapi foto atlet sepakbola kesukaan kamu. Terus kalo kamu lagi ngomongin sepakbola depan aku dan kamu cerita tentang pertandingannya depan aku, apa kamu pikir aku ngerti? Enggak kan? Jadi sebenernya fangirling aku sama kamu yang terus-terusan ngebahas sepakbola itu sama aja. Terus juga aku gak pernah nuntut kamu untuk suka juga sama k-pop. Aku Cuma butuh tempat dengerin aja, Ki. Maaf kalo emang aku udah bikin kamu kesel atau marah, maaf kalo fangirling aku udah ngerusak hubungan kita. Aku bersedia kok, Ki berhenti jadi fangirl kalo itu yang kamu mau.” Anin ngomong panjang lebar.
Ini yang gue saluting dari Anin. Meski dia gak banyak omong tapi sekalinya ngomong tuh langsung ke inti dan langsung ngena.
Gue diem. Nginget-nginget waktu ada beberapa pertandingan bola yang udah lewat. Bener juga, gue cerita tentang bola ke Anin walaupun gue tau Anin sama sekali gak suka bola. Tapi apa? Anin dengerin semua cerita gue dan gak sekali pun Anin ngeluh. Anin juga diem aja kalo gue sibuk sama bola, gak kayak cewek lainnya yang selalu maksa jalan bareng cowoknya. Anin juga diem aja begitu tau wallpaper hp, laptop, dan tab gue foto bola semua.
Gue jadi ngerasa bersalah sama Anin.
“ Ki? Kamu bener-bener marah sama aku ya? Maaf…” Anin nangis.
“ Niiin jangan nangis…aku gak marah sama kamu kok. Maafin aku udah egois. Kamu gak perlu berhenti jadi fangirl kok. Aku bakal nerima kamu.” Jawab gue.
“ Lagian juga Ki, rasa sayang aku ke kamu sama rasa sayang aku ke Minhyuk tuh beda. Aku ke Minhyuk cuma sebatas antara fans dan idolanya.”
“ Aku ngerti kok Nin. Maafin aku yaa.”
Mulai hari itu gue sadar kalo gue gak berhak ngatur 100% kehidupan Anin. Juga, gue bakal nerima apa adanya Anin yang seorang fangirl. Punya pacar fangirl? Kenapa enggak?
Justru hikmah yang bisa gue ambil dari Anin yang seorang Lovely Gaze ( Fans Minhyuk) adalah gue bisa liat perform Minhyuk pas main drum. Itu berguna juga buat gue yang suka main drum.
***End***
Maaf readers kalo ceritanya aneh .___. Maksudnya mau coba bikin genre yang unik tapi malah aneeh hahahaha. Jangan lupa comment, kritik, saran yang membangun yaaa! Thankuuuu *bow*

0 comments:

Post a Comment