Sunday, August 5, 2012

Being An Senior High School Student ;)

Hi, I'm back! hihihi
udah kurang lebih sebulan ini, gue resmi jadi siswa SMA \=D/ Horaaayyyy
Seneng? Yap, Seneng banget apalagi gue diterima di SMA yang gue pengen-pengenin.
Gue juga seneng disini banyak ketemu temen-temen baru, banyak pengalaman baru, sama banyak lagi deh. Walaupun gak sedikit orang juga sih yang gue rasa gue kurang cocok sama mereka, yaa mungkin karena ini baru awal-awal aja.
Di SMA ini gue masuk kelas X8. Terdiri dari 33 Orang. 15 namja (cowok) dan 18 yeoja (cewek). Gue senengnya ternyata disini juga ada fangirl sama fanboy kpop hihihi gue jadi ada temennya kan.

Ok, beberapa target gue di SMA :
1. I Have To Get A GoodMark in Every Leasons
2. Harus Masuk Jurusan IPA
3. Lebih Rajin Belajar, Ibadah, dan kegiatan yang bagus-bagus lagi
4. Harus Bisa Masuk Jalur PMDK kalo bisa ke FK UI (Amin ya Allah Amiiiin)

Semoga target-target gue bisa tercapai semua aaaamiiiin!!!!!
But, I Thought Being An Senior High School Student isn't easy, we have to study moreee hard so gue bakal ngurangin dunia ke-fangirl-ingan gue hahahahaha

0 comments:

Post a Comment