Monday, March 25, 2013

Aku Merindu Lagi


Rindu menyeruak lagi di hatiku. Aku merindukan sosoknya. Sosok yang biasanya ku temukan di halaman sekolah menengah pertamaku dulu. Mengintipnya dari jendela kelas dan memandangnya yang sedang bermain sepakbola di lapangan depan kelasku. Mengaguminya dari koridor kelas dan mencuri pandangnya sesekali.
Aku rindu wangi tubuhnya yang dengan mudah ku temukan saat dia lewat di hadapanku. Aku rindu sosoknya yang tinggi ketika berdiri di sampingku. Aku rindu suara beratnya yang terkadang ia lantunkan dalam nyanyian. Aku rindu suara petikan gitar yang ia mainkan yang membentuk sebuah nada, sebuah lagu kesukaanku meski aku tahu ia menyanyikannya bukan untukku. Tapi aku rindu segala tentangnya. 
Aku rindu pesannya yang muncul di layar ponselku. Aku rindu senyumnya yang membuat hatiku meleleh saat itu juga. Aku rindu tatapannya yang tajam. Aku rindu celotehannya yang biasa ia keluarkan.
Aku rindu memandangnya diam-diam. Aku rindu mengambil gambarnya secara diam-diam; tentu saja dia tidak tahu itu. Aku rindu panggilannya yang memanggil nama depanku dengan lengkap, " Anindityas ". Dia suka memanggil dengan cara itu. Hanya dia. Hanya dia yang memanggil nama depanku secara lengkap. Aku rindu itu. Aku rindu segalanya. Aku rindu dia.
Perlahan, aku mulai bernyanyi mengikuti sebuah lagu yang dulu sering ia mainkan bersama gitarnya, sebuah lagu yang membuatku merindukannya,
If you’re not the one then why does my soul feel glad today?
If you’re not the one then why does my hand fit yours this way?
If you’re not mine then my does your heart return my call?
If you’re not mine would I have the strength to stand at all?
Cause I miss your body and soul so strong that it takes my breath away
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today
Cause I love you, whether it’s wrong or right
And though I can’t be with you tonight
You know my heart is by your side~
(If You’re Not The One – Daniel Bedingfield)

0 comments:

Post a Comment