Thursday, March 3, 2011

ABOUT 1ST, 2ND, and 3RD MARCH 2011

Heyaa, lama gak posting!
Mau posting lagi tapi hm, postingan apa ya?
Cerita perasaan saya lagi? Bosen ah.

Ok, saya dapet ide! Cerita tentang awal bulan Maret ini :)

Hey! 1st March 2011,
Biasa aja ya, bangun pagi-sekolah-ketemu temen-ngobrol-pulang-istirahat-tidur zzz eh ada satu kelupaan yaitu tweeting ;)
tapi di sekolah hari itu sempet nangis gara - gara itu temen saya ngerjain saya hehe, maklum saya kan cengeng ;;)
saya bercanda eh dianya pura - pura marah dan gak maafin saya ._.v

Ok!2nd March 2011,
Agak disebut "bad day" sih, gak tau kenapa ya temen - temen saya bikin saya sensi. etapi emang sayanya juga sensi! udahlah lupain, yang pasti "bad"nya lagi itu pas malem saya liat orang yang saya suka mention - mentionan sama mantannya. Broken deh saya ._.v

End, 3rd March 2011,
Today! Tadi pulang cepet, jam setengah 9 pagi dipulangin! Why? I don't know. yang pasti ada sisi broken lagi, ternyata orang yang saya suka balikan sama mantannya. Walaupun saya pernah bilang selama dia bahagia saya juga bahagia tapi nyesek ya rasanya ehehehe. yang bener selama saya juga bahagia kalau dia bahagia sama saya dan saya enggak bahagia kalo dia bahagianya sama orang lain. oke LUPAKAN! MOVE ON BABE! MOVE ON! I've to MOVE ON! I MUST MOVE ON! MOVE ON! MOVE ON!
Yang lain yang lain, pas pulang ke rumah, kuncinya gak ada! so, nelpon mamah, mau nangis, bolak - balik ke puskesmas buat nyari si bibi yang bawa kunci. dan sempet mau pinjem sepeda di rumah indri tapi sadar pake rok dan susah untuk naik sepeda. untung ada temen mamah yang baik dan ngambilin kunci ke rumah si bibi. dan sekarang saya udah di dalam rumah ;;) \=D/

udah deh gini aja, sorry yaaa kalo saya ngeposting gak perlu tapi saya cuma pengen sharing aja kok :D semoga kalian kalian yang baca blogger saya suka sama postingannya ya *gak maksa tapi loh yaa*
Ok, bye
See you on next posting ;;)

0 comments:

Post a Comment