Saturday, May 25, 2013

Dimensi Tiga atau Cinta

Kisah kita jika digambarkan mungkin tidak jauh dari kisah garis yang bersilangan dalam bangun ruang dalam dimensi tiga

Aku dan kamu tidak lebih dari dua garis yang saling bersilangan. Dimana kau dan aku tidak bisa bertemu. Kau sibuk dengan garis vertikalmu dan aku sibuk dengan garis horisontalku.
Awalnya kita berada dalam satu garis. Namanya garis pertemanan. Tapi entah tiba-tiba titikku melanggar ke seberang. Aku salah untuk menyeberang tiba-tiba. Aku salah, aku akui itu. 
Ku kira, kita tetap punya ujung. Sama seperti garis FB yang akan bertemu dengan garis AB dalam kubus ABCD.EFGH di dimensi tiga. Ku kira seperti itu. Tapi tiga tahun menunggu, mengapa garisku tidak kunjung menemukan garismu? Kemudian aku sadar benar bahwa kita memang bersilangan. Garisku tetap akan jadi garis horisontal yang menganggap kita lebih dari persahabatan. Menganggapku selalu mencintaimu. Dan kau akan tetap jadi garis vertikal yang berada jauh di belakang garis horisontalku dan menganggap kita tidak lebih dari sekedar teman. 
Kita ada dalam satu ruang yang sama tapi entah, sebuah takdir membuat kita tidak bisa bertemu dan harus selalu bersilangan.

0 comments:

Post a Comment