Tuesday, October 16, 2012

Galau Tingkat SMA

Pusing dengan rumus-rumus fisika, kimia, dan matematika selama menjadi pelajar SMA beberapa bulan ini, membuat saya dan nurul sama nindy (nurul terutama) menciptakan beberapa 'kata' yang melambangkan kita bertiga emang ngenes, dari segi percintaan (?). Mulai dari yang susah move on, stuck sama mantan, sampe di t-m-t-in membuat kita bertiga menemukan kata-kata berikut :

1. Lo bakal cinta ke gue tuh sama aja kaya Angka Diskriminan kurang dari Nol, Imaginer, Tidak Real, Bukan Nyata, Cuma Khayalan.
2. Kovalen aja punya ikatan, kok kita enggak?
3. Kovalen aja harus dua-dua-an masa kita enggak?
4. Ikatan kimia dibentuk untuk menstabilkan elektron, tapi ikatan kita gak bisa menstabilkan cinta kita
5. Cinta tuh sama aja kaya delta x, penuh ketidak pastian.
6. Aku gak mau jadi konfigurasi elektron :( diduain, di delapanin, di delapan belasin
7. Aku gak mau jadi Hidrogen, sendirian gak punya temen.
8. Aku gak mau jadi kovalen koordinat, cuma numpang, gak bisa sepenuhnya ada di hati kamu.
9. Kenapa kita gak bisa jadi ikatan ion? 1 melepas dan 1 menerima, adil. sedangkan kita? 1 melepas dan gak ada yang menerima.
10. Cintaku tuh sama aja kaya kovalen non polar yang gak punya pasangan elektron bebas, gak ada sisa, sepenuhnya terikat buat kamu
11. Aku mau kita kaya kovalen rangkap 1, saling mengisi satu sama lain
12. Kenapa kimia penuh dengan ikatan? Ikatan kovalen, ion, logam. Sedangkan kita? 1 ikatan aja gak punya
13. Aku sama dia sama aja kaya ikatan ion, aku melepas cinta untuk kamu dan dia menerima cinta dari kamu :(

Sekian dan Terima Kasih

2 comments: