Monday, September 10, 2012

I'm in Love with Someone Who Never Know Me

Ini lucu sebenernya kalo gue cerita tentang dia. cowok itu, cowok yang gue suka sekarang, cowok yang gue pernah ceritain di post sebelumnya. cowok yang ngebuat gue rajin nongkrong deket lapangan basket --eh, kelas gue emang deket lapangan basket ding-_-
Ok, jadi sebenernya gue pengen cerita tentang keanehan perasaan gue kali ini. Dia bukan cowok pertama yang ngebuat gue dag dig dug, sebelumnya udah ada sekitar 3 orang yang ngebuat gue kaya gini. Tapi anehnya adalah cowok yang satu ini...sebut aja 'salaman' gue gak kenal dia sama sekali. Inget ya, ngobrol aja tuh gak pernah, kenalan aja tuh gak pernah, satu satunya hal yang gue pernah lakuin ke dia tuh cuma liatin diem diem. Beda banget dengan perasaan gue sebelumnya yang kalo suka sama cowok, si cowok itu harus kenal gue dulu.
Nih ya ngarepin si salaman itu cuma punya kesempatan mungkin kurang dari 25%. Kenapa? Karena satu kali lagi halangan gue adalah dia gak tau gueee, gimana kita bisa deket? gimana gue bisa ngembangin perasaan gue? Yamasa gue terus terusan suka dalam diam begini gitu.
Nih ya ngarepin si salaman itu bagaikan gue ngarepin Minhyuk. Ngarepin orang yang gak tau kita siapa, ngarepin orang yang gak kenal kita siapa. ( Sebenernya gue jauh lebih milih ngarepin Minhyuk. Yaiyalah Minhyuk kan lebih ganteng )
Tapi kenapa gue tetep bertahan? Gue tetep aja suka sama salaman walaupun sekali lagi gue tau gue bakal susah deket sama dia. Tapi....gak tau deh, liat nanti aja. Gue sendiri gak tau ujung cerita ini gimana, mengenaskan seperti yang dulu atau membahagiakan seperti fanfiction yang gue bikin. I don't know, We never know, Only Allah who Knows it.

0 comments:

Post a Comment