Monday, June 18, 2012

Fangirling Makes Me Forget About 'Ya'

Halo, mungkin akhir-akhir ini gue lebih sering ngepost tentang ke-fangirl-ing-an gue ini dibandingkan yang lain. Karena menurut gue, fangirling punya 1 manfaat yang besar banget buat kehidupan gue hahahaha yaitu mengatasi kegalauan gue. Sebenernya, akhir-akhir ini adalah galau galaunya gue. Tapi Minhyuk ngebuat gue gak galau lagi. Kesibukan gue dalam fangirl-ing ngebuat gue lupa sama orang yang gue galauin itu. Ternyata ngurusin bias itu lebih nyenengin dibanding gue harus diem, dengerin lagu galau, atau nangis cuma gara-gara cowo yang gak pernah merhatiin gue itu. Jadi, fangirl-ing itu bermanfaat buat para galau-ers gurls heheehehe ^^ Dan gue juga berfikiran mending gue fangirl-ing dibanding ngegalau gak jelas. Walaupun kejelekan fangirl-ing adalah mengharapkan orang-orang yang bahkan gak tau kita siapa, gak tau kita ada (re:our idols) hehe.

So, sorry for you 'boy', I don't care about you anymore. I found someone who's bettttttteeeeer than you, my Bias hehehe. A Drummer (who's better than you), A Cute Guy, and A Handsome One :) And I just care about this guy, Kang Min Hyuk. Not you anymore 'boy' :)

0 comments:

Post a Comment