Monday, October 11, 2010

I Can't Feel What I'm Feeling

Sekarang tuh jauh keadaannya sama dulu
Dulu waktu aku baru kenal dia
Dulu waktu aku semangat nulis novel untuk dia
Dulu waktu aku semangat ke sekolah cuma untuk ketemu dia

Keadaan itu berubah karena wanita itu juga
Dia adalah seseorang yang dicintai lelaki itu
Lelaki yang sudah kusukai sejak awal kehadirannya
Sejak pertama aku menatapnya
Sejak pertama aku melihat senyumnya
Sejak pertama aku mendengar ia menyebut namaku
Sejak pertama aku mendengar leluconnya
Sejak pertama ia menyentuh tanganku

Dia sekarang menjauh, jangankan untuk menyapa
mungkin menatapku pun ia tak sudi
Hanya karena rahasia itu terbongkar
Rahasia yang mengungkap perasaanku kepadanya

Kini, rasaku mungkin hilang
tapi akan datang setiap ia menatapku
Rasaku mungkin musnah
tapi akan datang ketika nanti ia memanggil namaku

Kini, aku merindukan suaranya
meski tiap hari aku mendengarnya
tapi aku merindukan suaranya ketika memanggil namaku dengan lembut, " Anin"

0 comments:

Post a Comment