Tuesday, May 25, 2010

Belajar Dari Omegle

hmm, hari ini banyak banget kejadian yang ga bisa saya sangka abis abisan..
yaaap, hari ini 2 temen saya CORINNA SAMA ISWA main ke rumah saya terus online dan buka OMEGLE
itu pertama kalinya saya buka situs itu..
temen saya udah pada ngerti semua, lah saya? boro boro ckck
maklumlah rada gaptek hihi LOL

dan kami bertiga nyoba ngerjain orang dan dapet di satu orang..
cewek usia 17 tahun tinggal di florida namanya KENZIE
yang kami dapet dari si KENZIE itu, adalah orang florida itu beda banget sama orang indonesia..
katanya mereka itu males dan blablabla

waktu itu penyamaran pake nama saya, dan ngaku ngaku umur 17 taun hihi
dan sebuah rahasia kenzie yg dia buka sama kami adalah
insiden dia yg bikin dia punya anak

dia ngebolehin kami ngeliat foto anaknya di my space dia..
ampun dan ampun anaknya itu lucuuu banget
dan untuk pertama kalinya saya dapet temen dari florida
yang jadi PELAJARAN BUAT SAYA ITU ketika saya harus berhati hati dan jangan sampai insiden yang KENZIE dapetin jangan sampai kejadian..

dan saya udah ngerasa deket gitu sama kenzie, dan hubungan temenan itu mau dilanjutin di email yahoo saya

1 comment:

  1. hahahahhaha makasih tuh ada nama saya hahaha
    iya ya amin deh haha...
    ya bersyukur banget tmnan ama kenzie hahahaah.
    (maklum baru nih punya temen luar negeri)
    hahahahahaha tp baik pisan orgnya haha
    mungkin insiden dia punya anak karena dia terpengaruhi budaya sna haha

    ReplyDelete